News Update :

Amerika Paksa Indonesia Import “Barang Haram”

Minggu, 24 Februari 2013

PKS Karimun - Amerika Semakin Berani Menjalankan Konspirasinya. AS Paksa Indonesia Import Barang “Haram” Yaitu Daging Sapi. Mungkin masih Hangat diingatan kita tentang Kasus Lutfi Hasan yang berkaitan dengan Korupsi Daging Sapi Import. Nah Benarkah Kasus ini hanya murni politik Atau ada skandal Lain Yang menjadikan kasus ini sangat penting ?

Sejak Masalah Sapi Gila California Yang menjangkiti amerika kan indonesia Sudah Menghentikan import daging sapi dari sana. Nah efek Panjang dari Masalah ini adalah kebingungan Para produsen sapi di AS sana. Sudah Banyak Cara Yang dilakukan Amerika Untuk menjadikan indonesia Pasar daging sapi mereka. mulai dari penyelundupan dan banyak cara Lainya. Namun sampai saat ini sebagian besar sudah di gagalkan.



Lalu sebenarnya apa sih Tujuan Amerika terus memaksa indonesia itu import daging sapi dari sana ? Selain Masalah Ekonomi kapitalis ada dugaan amerika sengaja memasok sapi ke indonesia untuk tujuan lain. Yang extrem ada rumor yang mengatakan daging sapi ini bisa digunakan untuk senjata as menularkan berbagi penyakit Baru seperti kasus yang pernah di bongkar oleh ibu fadilah supari ( lengkapnya baca di : Perjuangan Ibu Fadilah Supari Dalam Melawan Konspirasi AS ) ,  Yang akan menjadikan mereka bisa lebih leluasa Masuk ke indonesia dengan dalih bantuan research kesehatan dan lainya. Padahal tujuan besarnya menjadikan indonesia ladang emas mereka untuk mengambil segala sumber dayanya.

AS Paksa Indonesia Import Barang haram

Selain itu Kasus ini Jika dicermati bukan Hanya masalah Politik Namun ada Agenda Besar Amerika Dalam Pengepungan kapitalis Di Asia. Ada Banyak Teori Yang menjelaskan Mengapa AS itu wajib memaksa Indonesia terus mengimpor daging sapi dari sana.

Alasan paling mudah adalah Industri daging di AS sangat penting untuk perekonomian negara tersebut, karena industri ini berhasil menciptakan 1,4 juta lapangan pekerjaan. Di 2011, industri peternakan menyumbang sekitar US$ 44 miliar atau sekitar Rp 400 triliun dalam perekonomian AS.
 
Pemerintahan Obama menekan Indonesia untuk membuka pasar ekspor daging Amerika atau kalau tidak, RI akan hadapi konsekuensinya. Mengapa Obama Bersih keras Memaksa Indonesia impor dari mereka ? Hal ini bisa dijelaskan dari Data Bahwa jumlah ekspor daging sapi Amerika mencapai hampir 13 persen dari pasar industri, Semua produsen ternak sapi Amerika mengakui bahwa mereka memang mengandalkan penjualan daging bagi ke negara asing untuk mencari nafkah. Jadi Kalau Misalkan pangsa Indonesia Ditutup Ya Siap Siap Gulung tikar.
 
Satu Hal unik Yang dikeluarkan oleh Pejabat amerika Menurut mereka, kebijakan penghentian impor daging dan produk agrikultur asal AS telah menghancurkan peraturan perdagangan global Dunia . Jika Indonesia Tetap Tidak Mau Mengimpor daging sapi dari Amerika Maka, pemerintah AS mengancam akan menuntut Indonesia ke markas WTO di Jenewa pada Maret 2013 dalam waktu dekat ini. Hal ini Sangat unik kalau mau dicermati. Karena Negara Adidaya itu Memaksa Indonesia Untuk Mengimpor barang Yang diragukan kualitas kesehatan dan juga di yakini oleh sebagian besar Ulama di Indonesia kalau daging import dari AS adalah Haram karena proses penyembelihannya tidak melalui aturan syariat Islam.

Entah sampai kapan pejabat terkait di Indonesia masih bisa bertahan dengan prinsipnya untuk tidak mengimport daging dari AS mengingat lemahnya kinerja presiden kita yang selalu tunduk dan loyal dengan AS. 

Sumber: (www.kompasiana.com)

#PKS Karimun ***Dari Karimun untuk Indonesia***
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

CALON DPD RI DAPIL KEPULAUAN RIAU

CALON DPD RI DAPIL KEPULAUAN RIAU
COBLOS RADEN HARI TCAHYONO No.9
 
© Copyright PKS KARIMUN 2013 -2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Redesign by )|(PKS NONGSA)|(